Home / Berita / Internasional / Asia / Parlemen Israel Akui Israel Takluk Kepada Hamas

Parlemen Israel Akui Israel Takluk Kepada Hamas

Reuven Rivlin, Ketua "Knesset" (Parlemen Israel)

dakwatuna.comReuven Rivlin, Ketua “Knesset” (sebutan untuk Parlemen Israel) menyampaikan strategi barunya untuk menyikapi sebuah kesepakatan dari hasil perundingan, terkhusus masalah pembebasan para tawanan Palestina yang diatur dalam UU di Knesset.

Dalam wawancaranya dengan salah satu stasion radion Israel, Rivlin mengatakan, UU yang tengah berjalan sekarang hendaklah diamandemen, ini penting guna menjaga kalau-kalau nanti terjadi lagi penawanan terhadap tentara Israel.

Rivlin mengatakan, bahwa pemerintah Israel saat ini terlihat takluk terhadap syarat yang diajukan oleh kubu perlawanan Palestina. Israel kalah demi membebaskan tentaranya yang ditawan di Jalur Gaza setelah 5 tahun ditawan, “dan ini terjadi karena kita tidak memiliki kemampuan untuk membebaskannya dengan peperangan atau pun kepiawaian intelijen.” jelas Ravlin. (msy/fps/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 8,95 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Ini Respon Ulama Palestina Soal Koreo Bendera di Stadion Manahan Solo