Home / Berita / Internasional / Asia / Setelah Ditembak, Pemuda Palestina Itu Dianiaya

Setelah Ditembak, Pemuda Palestina Itu Dianiaya

dakwatuna.comSeorang prajurit Israel terekam kamera video saat sedang menembak seorang pemuda Palestina di desa Beit Ummar, Hebron.

Sejumlah saksi mata yang juga menyaksikan kejadian itu mengatakan, seorang prajurit Israel menembak Ameer Sabarneh, 19, dibagian bahunya dengan menggunakan senjata revolver yang dilengkap dengan peredam suara, sehingga suara tembakan tidak terdengar.

Setelah menembak, prajurit Israel itu lalu memukuli Sabarneh, sampai prajurit Israel lainnya datang ke lokasi kejadian dan membawa pemuda Palestina itu ke tempat yang tidak diketahui dengan menggunakan mobil militer.

Selain terjadi aksi penembakan yang dilakukan prajurit Israel, di desa yang sama juga terjadi bentrokan antara pasukan Zionis dengan warga yang akan melakukan aksi mogok sebagai bentuk solidaritas terhadap tahanan Palestina yang sedang melakukan aksi mogok makan di penjara-penjara Israel.

Pasukan Zionis menembakkan gas air mata dan granat-granat yang mengeluarkan gas yang membuat warga Palestina yang sedang berunjuk rasa mengalami sesak napas. (aisyah/im/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,91 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta

Organization