Topic
Home / Berita / Nasional / KAMMI Akan Kerahkan 5.000 Massa untuk Aksi ke Jalan

KAMMI Akan Kerahkan 5.000 Massa untuk Aksi ke Jalan

Logo Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)

dakwatuna.com – Bandung. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) akan mengerahkan sekitar 5.000 kader dari seluruh Indonesia dalam unjukrasa memperingati dua tahun kepemimpinan SBY-Boediono pada 20 Oktober 2011.

“KAMMI akan menggalang 5.000 massa dari kader Jabodetabek, Jabar, Jateng dan DIY, untuk melakukan aksi di Istana Negara dan gedung MPR DPR pada tanggal 20 Oktober nanti,” kata Ketua Pimpinan Pusat KAMMI Bidang Komunikasi Eric Setiawan, di Bandung, Rabu.

Eric mengatakan, aksi tersebut nantinya akan difokuskan di dua tempat yakni Istana Negara dan Gedung MPR DPR RI.

Menurutnya, KAMMI juga sudah berkoordinasi dengan organisasi kemahasiswaan lainnya seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan GMNI.

“Terkait aksi nanti, kami tidak akan sendiri. Kami sudah menggalang konsolidasi dengan organisasi mahasiswa lain seperti HMI, GMNI serta BEM seluruh Indonesia juga sudah koordinasi,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam aksi tersebut juga akan disinggung mengenai isu reshuffle dalam Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. (ANTARA/Suryanto)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (12 votes, average: 9.75 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization