Home / Berita / Internasional / Asia / Video Polisi Zionis Aniaya Keluarga Palestina Tersebar di YouTube

Video Polisi Zionis Aniaya Keluarga Palestina Tersebar di YouTube

(knrp)

dakwatuna.comSabtu kemarin tersebar penggal video di youtube yang mempertontonkan kebiadaban polisi Zionis menganiaya sebuah keluarga Palestina. Penganiayaan ini terjadi di kota Yafa yang terletak di tanah Palestina 1948.

Polisi Zionis itu menendang dan memukul keluarga Palestina secara brutal, termasuk menganiaya perempuan dan anak-anak tanpa ampun walau mereka terus menangis dan menjerit-jerit keras.

Dalam video itu, polisi Zionis menarik paksa seorang anak dari dekapan orangtuanya, dan anak itu menjerit dengan sangat keras. Ibunya berupaya untuk menghalangi penganiayaan terhadap seorang laki-laki, akan tetapi pasukan itu menghalanginya dan memukul perempuan tersebut hingga jilbabnya terbuka. Perempuan itu pun akhirnya hanya bisa menangis bersama buah hatinya yang berteriak-teriak.

Akhir penggal video ini memperlihatkan ditangkapnya seorang pemuda Palestina, kemudian ia dibawa ke mobil polisi pasukan khusus Zionis, dengan kedua tangan dibelakang diborgol. (msy/alj/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (19 votes, average: 8,95 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Kombespolade

    Biadap,,,,,,,,,,kalian tega skli memperlakukn wanita anak islam seperti.smoga Allh mbls smua perbuatn klian

  • Intanmaizulha

    inget azab allah itu perih…

Lihat Juga

Perbatasan Jalur Gaza-Israel. (aa.tr.com)

Israel Bangun Pagar Beton Tutup Terowongan Bawah Tanah Hamas