Home / Berita / Rilis Pers / Opening Kurban Peduli Negeri 2011, 1 Kurban 3 Manfaat

Opening Kurban Peduli Negeri 2011, 1 Kurban 3 Manfaat

(rilis)

dakwatuna.com – Yogyakarta. DPU – Daarut Tauhiid Kamis, 6 Oktober 2011 Jam 08.30 – 9.30 Wib membuka program Kurban Peduli Negeri 2011 bertempat di kantor DPU – Daarut Tauhiid Yogyakarta, Jl. Agus Salim No. 56 A, Ngampilan, Yogyakarta, kurban tahun ini mengambil tema 1 Kurban 3 Manfaat, Memberdayakan peternak kecil melalui program Desa Ternak Mandiri, menyebar tepat sasaran dan nyate bareng yatim dhuafa.

DPU-Daarut Tauhiid, menjadi fasilitator bagi mukarib ( pekurban ) dan mustahik ( penerima manfaat). Bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu, relatif terbatas relasi pendistribusiannya, dan ingin mendapatkan pelayanan plus dalam melaksanakannya. Untuk itu Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid menyelenggarakan program Kurban Peduli Negeri 1430 H dengan tema ”1 Kurban = 3 Manfaat”.

“ Hari ini menjadi moment untuk kita menjalankan program kurban tahun ini, insya Alloh mulai hari ini kita sudah siap menghimpun kurban dari masyarakat dan nantinya akan kami salurkan pada hari raya Idul Adha 1432 H / 2011” ungkap April Purwanto S.Ag selaku branch manager.

Kurban peduli negeri 2011 harga yang ditawarkan untuk kambing berkisar 1 juta sedangkan untuk sapi jamaah 1,2 juta dan sapi sendiri 8,5 juta. Kami hadirkan harga yang beragam biar masyarakat bias memilih menurut kemampuan.

Distribusi akan dilakukan pada hari raya idul adha dengan menjangkau daerah yang miskin kurban, kami telah melakukan survey dan akan menerjunkan relawan ke desa desa untuk hal ini, kondisi di kota kurban menumpuk, alangkah baiknya disalurkan ke desa agar punya nilai manfaat lebih.

Pada hari ini juga kami hadirkan informasi terkait kurban di situs internet dengan alamat www.kurbanjogja.org semoga memberikan kemudahan untuk masyarakat yang punya keterbatasan waktu.

DPU-Daarut Tauhiid membuka layanan informasi di ( 0274 ) 65 600 86 dan layanan kantor di Jalan Agus Salim No. 56 A Yogyakarta.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrai (http://dawaihati.com)

Seputar Hikmah dan Manfaat Berqurban