Home / Berita / Nasional / PBNU Dukung Palestina Merdeka

PBNU Dukung Palestina Merdeka

dakwatuna.com – Jakarta. Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) beserta seluruh anggotanya sekitar 60 juta orang di seluruh Indonesia mendukung keadilan dan terpenuhinya kemerdekaan bagi rakyat dan bangsa Palestina.

“Kita dewasa ini sedang dihadapkan kepada pertunjukan yang tidak menarik, tidak adil, dan tidak beradab. Kita sedang menyaksikan bagaimana negara-negara tertentu dengan posisi hegemoniknya, mencoba menghalangi negara Palestina memperoleh haknya sebagai negara merdeka.”

Itu dikatakan Ketua PBNU Slamet Effendy Yusuf dalam sidang Komite NGO untuk Mendukung Palestina pada 5th International Support of Palestine yang diselenggarakan di Teheran, Iran, pada 1-2 Oktober, Senin (3/10).

Demikian isi surat elektronik dalam rilis PBNU yang dikirim Minggu malam (2/10).

PBNU memaparkan, sejak Palestina mencuat sebagai persoalan internasional, sebenarnya umat manusia tengah dihadapkan kepada pertanyaan sangat mendasar: sudahkah kita memahami inti problemnya? (Bay/OL-5/MICOM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization