Topic
Home / Berita / Nasional / Baznas Bangun Rumah Sehat di RS Ibnu Sina UMI

Baznas Bangun Rumah Sehat di RS Ibnu Sina UMI

Logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)

dakwatuna.com – Makassar. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Pertamina dan Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan membangun Rumah Sehat di kompleks Rumah Sakit Ibnu Sina Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (30/9/2011). Pagi ini dijadwalkan digelar peletakan batu pertama Rumah Sehat berlantai 2 ini.

Rumah sehat ini merupakan upaya untuk mendukung Pemerintah Kota Makassar, memberikan pelayanan kesehatan. Mulai dari pencegahan hingga pengobatan, khusus bagi masyarakat miskin. Seluruh pelayanan kesehatan ini dapat dinikmati dalam Rumah Sehat BAZNAS-Pertamina dan Yayasan Wakaf UMI .

Acara peletakan batu pertama ini akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Direktur Pelaksana, Teten Kustiawan, Sekretaris Perusahaan Pertamina Harry Karyuliarto serta para pejabat daerah. (Harismanto/Tribun Timur)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Zakat Sebagai Solusi Masa Depan BPJS Kesehatan

Figure
Organization