Home / Berita / Nasional / Baznas Bangun Rumah Sehat di RS Ibnu Sina UMI

Baznas Bangun Rumah Sehat di RS Ibnu Sina UMI

Logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)

dakwatuna.com – Makassar. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Pertamina dan Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan membangun Rumah Sehat di kompleks Rumah Sakit Ibnu Sina Universitas Muslim Indonesia (UMI), Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (30/9/2011). Pagi ini dijadwalkan digelar peletakan batu pertama Rumah Sehat berlantai 2 ini.

Rumah sehat ini merupakan upaya untuk mendukung Pemerintah Kota Makassar, memberikan pelayanan kesehatan. Mulai dari pencegahan hingga pengobatan, khusus bagi masyarakat miskin. Seluruh pelayanan kesehatan ini dapat dinikmati dalam Rumah Sehat BAZNAS-Pertamina dan Yayasan Wakaf UMI .

Acara peletakan batu pertama ini akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Direktur Pelaksana, Teten Kustiawan, Sekretaris Perusahaan Pertamina Harry Karyuliarto serta para pejabat daerah. (Harismanto/Tribun Timur)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sambudi, seorang Guru yang jadi pesakitan setelah dilaporkan orang tua muridnya ke polisi akibat mencubit. (tribunnews.com)

Kasus Guru Dipolisikan, Ketidakselarasan Peran Rumah dan Sekolah