Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Habis Shalat, Pemimpin Organisasi Islam Nepal Ditembak Mati

Habis Shalat, Pemimpin Organisasi Islam Nepal Ditembak Mati

Peta Nepal (yourchildlearns.com)

dakwatuna.com – Kathmandu. Dua pria bersenjata telah menembak mati seorang pemimpin masyarakat Muslim di ibu kota Nepal, Kathmandu, Senin (26/9), sehingga memicu protes kemarahan para pendukung dan keluarganya.

Faizan Ahamad Ansari, 36, sekjen Perhimpunan Islam – organisasi untuk meningkatkan pendidikan di antara umat Islam Nepal – ditembak mati di jalan oleh dua pembunuh yang memakai jas hujan.

“Ia telah dibawa bergegas ke Rumah Sakit Bir, tapi dinyatakan telah meninggal oleh para dokter,” kata juru bicara polisi Binod Singh.

“Ia mendapat luka di kepala, leher, dan dadanya.”

Ansari baru saja salat di sebuah masjid di seberang pos polisi penting kota itu ketika orang-orang bersenjata tersebut menyerangnya.

Kepala polisi metropolitan Kathmandu Kuber Singh Rana mengatakan dua pembunuh yang berusia 30-an tahun itu melarikan diri dari tempat terjadinya serangan dengan segera.

Sebelumnya, salah seorang dari mereka menarik senjata dari dalam jas hujannya dan melepaskan tembakan dalam hujan lebat.

“Kami telah memobilisasi tim polisi untuk mencari dua orang itu,” katanya. (Ant/OL-5/MICOM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 9.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kiat Menghafal Quran

Figure
Organization