Home / Berita / Nasional / Target Reshuffle Kabinet adalah Fund Raising, Bukan Perbaikan Kinerja

Target Reshuffle Kabinet adalah Fund Raising, Bukan Perbaikan Kinerja

Sekjen PKS Anis Matta (inet)

dakwatuna.comPartai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai reshuffle yang akan dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan dimaksudkan untuk perbaikan kerja kabinet. Reshuffle itu sebatas untuk penggalangan dana bagi Presiden SBY.

“Kita menangkap gelagat, ini sih targetnya fund raising. Anda boleh tulis besar-besar, targetnya fund raising bukan perbaikan kinerja,” ujar Sekjen PKS Anis Matta kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Menurut Anis, SBY merupakan presiden yang paling banyak melakukan reshuffle kabinet. Tetapi kinerjanya tidak juga membaik.

“Tapi nanti kalau Anda lihat susunan menteri yang akan diganti, ini kan nggak ada urusannya dengan menteri yang bermasalah. Justru di kementerian yang basah yang mau diganti. Yang mau diganti di tempat basah semua,” jelas dia.

Anis yang juga Wakil Ketua DPR ini mengaku bila PKS hingga saat ini belum diajak komunikasi oleh SBY. Namun kata Anis, komunikasi tersebut sudah tidak penting bagi PKS.

“Belum diajak ngobrol, itu urusannya Presiden dan itu tidak penting buat PKS,” cetusnya. (her/nwk/dtc)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 9,54 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Abdul Ganiru

    Bismillah…
    salam hangat ustadz, teruskan perjuangan.

Lihat Juga

Ilustrasi. (liputan6.com)

Dakwah, Belajar, Bekerja : Berusaha Menjadi Umat Terbaik

Organization