Home / Berita / Nasional / Pemerintah Didesak Musnahkan Al-Qur’an Palsu

Pemerintah Didesak Musnahkan Al-Qur’an Palsu

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Palembang. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel mendesak pemerintah segera menyikapi adanya penemuan Al-Qur’an palsu (keliru) di salah satu kota besar di Indonesia. Hal itu penting untuk meredam kekhawatiran masyarakat. MUI Sumsel meminta Alquran yang tak sesuai dengan tafsirnya dapat segera dimusnakan.

“Tentunya ini sangat menghawatirkan dan berbahaya bila Al-Qur’an yang keliru tersebut jatuh kepada masyarakat yang belum paham betul dengan Al-Qur’an. Untuk itu kita meminta agar pemerintah segera memusnahkannya,” tutur Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel, Sodikun, Rabu (14/9).

Diakui Sodikun, penemuan Al-Qur’an yang tak sesuai tafsir itu merupakan kali pertama di Indonesia maupun di seluruh negara Islam di dunia. “Memang ini kali pertama yang terjadi, hal ini akibat dari terjadinya kesalahan cetak di salah satu penerbit di Arab Saudi,” tuturnya. (OL-8/MICOM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kejahatan terhadap anak sebagai kejahatan luar biasa dan butuh penanganan yang luar biasa. (sinarharapan.co)

Singgung Soal Anak Pada Pidato Kenegaraan, DPD Berharap Perppu Kebiri Segera Disahkan