Home / Berita / Internasional / Afrika / Dubes Israel Tinggalkan Mesir?

Dubes Israel Tinggalkan Mesir?

Demonstran Mesir membakar bendera Isral dalam sebuah protes di luar gedung kedutaan besar Israel untuk Mesir di Kairo, pada tanggal 20 Agustus 2011. (Getty Images)

dakwatuna.com – Kairo. Duta Besar Israel untuk Mesir, Yitzhak Levanon, Sabtu berada di bandara Kairo menunggu untuk terbang kembali ke negaranya. Hal itu terjadi setelah pengunjuk rasa Mesir menyusup di kedutaan, kata sumber di bandara Mesir, Sabtu.

“Duta besar dan keluarganya sedang menunggu pesawat di bandara untuk kembali ke Israel,” kata sumber itu kepada AFP.

Staf kedutaan dan warga negara Israel lainnya juga berada di bandara, kata sumber itu.

Pada Jumat malam pengunjuk rasa menyerang perumahan gedung kedutaan, meruntuhkan bendera Israel dan melemparkan dokumen-dokumen diplomatik yang ditandai “rahasia” ke jalanan di bawahnya. (H-AK/Aditia Maruli/Ant)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Amang Jatnika

    Bersatulah ikhwan akhwat fillah tegakan khilafah… dunia ini diperuntukkan hanya untuk orang2 yg beriman dan ber’amal shalih, bila saatnya nanti derita pasti sirna yang ada hanyalah pahala Allohu akbar..Allohu akbar…Allohu akbar..

  • Ikhwan Akhwat Fillah bersatulah agar khilafah segera tegak panji Islam menjulang memberi kedamaian bagi penghuni bumi, dunia ini diperuntukan hanya untuk orang2 yang beiman dan beramal shalih Allohu akbar…

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General