Home / Berita / Nasional / WAMY Indonesia Selenggarakan “Mukhayam Ramadhan” Pelatihan Kepemimpinan

WAMY Indonesia Selenggarakan “Mukhayam Ramadhan” Pelatihan Kepemimpinan

Anak-anak peserta Training Leadership WAMY Indonesia. (ist)

dakwatuna.comRamadahan yang telah lewat beberapa hari lalu memang istimewa, khususnya bagi anak-anak peserta Training Leadership yang diselenggarakan di Markaz World Assembly of Muslim Youth (WAMY) Indonesia di Jalan Kahfi 2 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Training tersebut diikuti oleh sekitar 140 anak seusia kelas 5 Sekolah Dasar (SD) sampai kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Acara berlangsung semarak, wajah-wajah mereka begitu ceria dan antusias mengikuiti rangkaian kegiatan pelatihan yang dilaksanakan pada hari Sabtu s.d Ahad lalu (20-21 Ramadhan 1432 H / 20-21 Agustus 2011). Sedangkan Ramadhan tetap tidak menghalangi riuhnya kegiatan training ini.

Training ini dirangkai dengan games dan diskusi. Tujuannya adalah untuk mengenalkan Islam dengan lebih atraktif bagi para “ABG” agar dapat mengambil spirit Ramadhan untuk mengenal Islam melalui halaqah Al-Qur’an, kajian, outbond, dan melejitkan potensi kepemimpinan mereka untuk digali sedini mungkin.

Hadir memberikan sambutan di kesempatan tersebut Ketua Divisi Pendidikan WAMY Indonesia Hafiz Hurumat Lc., yang memberikan apresiasi pada peserta dan panitia untuk tetap bersemangat.

Di kesempatan terpisah, Direktur WAMY Indonesia, H. Aang Suandi Lc. menegaskan bahwa acara ini wujud dari kepedulian WAMY terhadap pembangunan karakter bangsa yang ditanamkan sejak dini terutama bagi kalangan remaja yang di usia pubertas memang sedang menghadapi masa pancaroba. Ia menambahkan bahwa selama ini WAMY Indonesia memberikan perhatian penuh pada pembinaan generasi muda yang merupakan tunas-tunas bangsa yang harus disiapkan menghadapai berbagai tantangan ke depan. Direktur WAMY Indonesia menunjukan concern dan kebanggannya pada acara training ini dengan menjadi fotografer dadakan mengabadikan acara tersebut. (wamy-indonesia)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Panduan Dalam Memilih Pemimpin