Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Talkshow Akbar, Saatnya Pemuda Syar’i Berprestasi!

Talkshow Akbar, Saatnya Pemuda Syar’i Berprestasi!

Genderang pertandingan telah usai ditabuh.. Kompetisi dahsyat tingkat provinsi Jawa Timur antar pelajar muslim yang prestatif dan syar’i bertajuk Islamic Competition RSC 1432 H, telah diselenggarakan dengan sukses pada Ahad 14 agustus 2011 di SMA Negeri 2 Surabaya.

Acara yang digawangi oleh Uswah Student Center (Foundation), Teens Club, dan ACSENT (Achievement Student Center) ini diikuti oleh 29 tim Cerdas Cermat SMA, 11 peserta Orassay SMA, 9 tim Nasyid SMP-SMA, 43 peserta Tilawah SMP-SMA, serta 39 peserta Tahfidz SMP-SMA.

Lapar serta dahaga karena puasa tak menyurutkan semangat juang para peserta tuk menjadi yang terbaik. Segala kemampuan dan usaha diupayakan tuk meraih gelar juara pada ajang tahunan ini. Dengan tekad membara, telah tertanam pada diri mereka sebuah keyakinan, bahwa kekalahan hanyalah sekedar kesuksesan yang tertunda. Terpupuk dalam jiwa mereka, bahwa berusaha keras dan berlatih dengan giat adalah tonggak kesuksesan.. Merekalah bibit-bibit pemuda muslim prestatif nan syar’i.

 

Mari bersama-sama membimbing dan membina diri menjadi pemuda muslim yang prestatif dan syar’i.. Berani dan berbedalah!! Cari tau kiatnya, ambil semangatnya!!

Ikuti Talkshow Akbar RSC 1432 H bagi pelajar SMP dan SMA, dengan tema “Saatnya Pemuda Syar’i Berprestasi”.. Diselenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2011 di Hall Mina Asrama Haji Surabaya pukul 08.00-14.00 WIB.. Infaq Rp.10.000 dengan fasilitas: pin, blocknote, dan sertifikat.

Menghadirkan:

  1. Ust. Akhmad Arqom (Trainer Senior Trustco)
  2. Ibrahim Vatih (Pendiri Chat Ikhwah gaul, Pemilik Cyber dakwah Fimadani, Pebisnis Muda)
  3. Mariatul Fithriasari (Ketua OSIS SMAN 5 Sby 2010/2011, Ketua OSIS SMPN 1 Sby 2008/2009)
  4. Adri Suyanto, SH (Presiden BEM UNAIR 2008) sebagai Moderator

dan penghelatan:

Final Cerdas Cermat RSC 1432 H, dan Penampilan Pemenang Kompetisi Nasyid RSC 1432 H

 

for more information, visit: rsc2011.uswah.org

Pendaftaran ke Hanum 0857 3009 9364 : nama lengkap_L/P_asal skolah

Semoga acara ini mampu memberikan manfaat yang teramat luar biasa bagi para pelajar. Kami nantikan partisipasi Anda dalam Ramadhan Student Compilation 2011 ini. Buktikan dan tunjukkan, bahwa Anda adalah pelajar muslim hebat yang memiliki semangat tinggi dan prestasi mantap.. Karena kini saatnya pemuda syar’i berprestasi, mengukir karya, mengubah dunia.. Allahu Akbar!

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kaderisasi Pemuda: Investasi Tegaknya Agama

Figure
Organization