Home / Berita / Nasional / Temu Pimpinan PKS dengan Anak Bangsa

Temu Pimpinan PKS dengan Anak Bangsa

Logo PKS "Bekerja untuk Indonesia" (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Tiga Pimpinan PKS akan memanfaatkan momen Ramadhan sebagai sarana mewariskan nilai-nilai keteladanan pada anak bangsa. Ketiga pimpinan tersebut adalah Presiden PKS, Ust. Luthfi Hasan Ishaaq, Lc,  Ketua BKSAP, DR. M. Hidayat Nur Wahid, MA. Dan Menkominfo RI, Ir. Tifatul Sembiring. Mereka akan bersilaturrahim  dan mewariskan nilai-nilai kebaikan, serta kecintaan pada Islam dengan 150 anak bangsa dalam “Temu Pimpinan PKS dengan Anak Bangsa”, yang akan diselenggarakan oleh Bidang Perempuan DPP PKS, Ahad, 21 Agustus 2011 di Gedung DPP PKS, Simatupang, Jakarta.

Acara ini dirancang dalam rangka memaknai Hari Anak 2011 di Bulan Ramadhan dan Hari Kemerdekaan RI ke-66.  Anis Byarwati, S.Ag, M.Si, Ketua Bidang Perempuan DPP PKS mengatakan bahwa, Ramadhan sarat dengan potensi mengajarkan kebaikan sehingga merupakan momentum tepat untuk menempa jiwa anak sehingga memiliki karakter yang kuat dan siap membangun negeri. Sedangkan Hari Kemerdekaan RI merupakan sarana menghidupkan semangat cinta tanah air.

“Pemimpin bangsa adalah teladan anak-anak.  Keteladanan mereka dapat menjadi amunisi yang jitu untuk membangun semangat anak menempa dirinya menjadi jiwa-jiwa yang berakhlaq, mandiri, berprestasi, berkualitas sesuai jamannya, dan mencintai tanah airnya sehingga siap melanjutkan estafet kepemimpinan di masa datang. Inilah alasan mengapa kami menggelar acara ini”, demikian ungkap Anis.

Lebih lanjut Anis mengatakan, “Acara santai ini dikemas dengan penuh kehangatan dan keakraban.  Dialog dilakukan agar anak-anak dapat menimba pelajaran langsung dari para pimpinan PKS yang notabenenya juga pimpinan bangsa”.

Pertemuan pimpinan PKS dengan anak bangsa ini merupakan pertemuan ketiga sejak periode kepengurusan DPP 2010 – 2014. Pertemuan pertama dilakukan pada Ramadhan tahun lalu. Dan pertemuan kedua pada medio Maret lalu, di mana dihadiri oleh tiga  presiden PKS berbagai periode, yaitu Ust. Presiden PKS, Ust. Luthfi Hasan Ishaaq, Lc,  DR. M. Hidayat Nur Wahid, MA, dan DR. Nur Mahmudi Ismail.

Melalui acara ini, Bidang Perempuan DPP PKS berharap “darurat keteladanan” yang sedang dialami bangsa ini dapat diminimalisir eksesnya bagi anak bangsa. Semoga acara ini juga menjadi daya dorong bagi pimpinan bangsa untuk selalu produktif menelurkan kebajikan sehingga dapat diteladani oleh setiap anak bangsa. (rilis)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 8,62 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

gadget

Anak-Anak di Era Digital dan Media Sosial