Home / Berita / Nasional / Puluhan Roket Serang Kantor PKS

Puluhan Roket Serang Kantor PKS

dakwatuna.com – Puluhan roket menyerang kantor DPD PKS Jakarta Timur, 6 Agustus lalu, bahkan membuat sebagian atap kantor sekretariat DPD PKS Jaktim terlepas. Halaman kantorpun dibanjiri kader dan masyarakat untuk melihat roket-roket yang berterbangan di halaman tersebut.

Roket-roket yang dibuat kader dengan menggunakan botol air mineral bekas meluncur dengan sukses ke udara.
Yurida Murtiningsih, Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Jaktim mengatakan bahwa roket – roket tersebut dibuat oleh kader yang mengikuti Pelatihan Sains yang dibidani oleh Bidang Perempuan sebagai salah satu program Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Peluncuran roket air tersebut sebagai tanda dibentuknya Klub Sains untuk Anak Kader di Jaktim. Ke depannya akan dilakukan percobaan-percobaan sains yang lainnya. (ue/pks-jakarta)

— Dikirim via BlackBerry.

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (61 votes, average: 8,89 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kondisi salah satu kamp pengungsian Palestina di Suriah. (amazonaws.com)

Serangan Rezim Asad ke Dara’a Hancurkan Kamp Pengungsi Palestina

  • ummu farras

    tolong ya bikin judulnya jangan terlalu kontroversial gitu, seinget saya ini bukan artikel pertama yang menggunakan judul bernada kontroversial atau di dramatisir, setelah dibaca isi artikelnya sama sekali jauh dari arti judulnya, ini kan sama saja penipuan…

    • Nciqsc

      namanya jg pers ummi..itu trmasuk strategi berita…kalo g gt gmn mau dibuka sm org beritanya??santai laaaahh…^^

    • Nciqsc

      namanya jg pers ummi..itu trmasuk strategi berita…kalo g gt gmn mau dibuka sm org beritanya??santai laaaahh…^^

    • Abu_azzam16

      hehe…sabar mi…sabar…

  • Jum’atil Fajar

    Wah judulnya bikin heboh. Selamat berkarya.

  • Anonymous

    Permainan sains ini emang disukai anak2. Aplikatif & menunjukkan bahwa sains itu terapan. Salute you.

  • Anonymous

    Salute you all.

  • oki alkahfi

    oke banget, daripada main petasan di bulan ramadhan ini, bahaya jadinya

  • http://www.facebook.com/auarief Abu Umar Arief

    mantap gan.,…

  • http://www.facebook.com/awee.mn Awee Mn

    Harusnya kata serangnya pakai tanda kutip

  • Arief A. Yudanarko

    Selamat! Kegiatan menarik bagi anak kader. Di Sidoarjo atau Jawa Timur siap dibentuk komunitas robotika … tapi pesertanya yang belum siap :)

  • http://www.facebook.com/tomi.rimayoga Tomi Rimayoga

    iya, serangnya pake kutip, Puluhan roket “serang” kantor PKS

  • taufik

    ane kira beneran di serang ….. ”koplak”….. emosi ane dah hampir naek, alhamdulillah turun lagi

  • hasan

    ok

  • hidayat

    Buat serangan balik aja, ADK jg udah banyk kok yg bs buat BOM “konflik” (managemen konflik)

  • wirda

    iyeh..kirain ada kejadian apaan,,,,,tp klo judulnya gk gitu,,,gk kepengen buka..

  • Rikha Nur-janah

    kalok bikin judul bikin orang penasaran….