Home / Berita / Internasional / Asia / Timnas Indonesia Akan Uji Tanding dengan Palestina

Timnas Indonesia Akan Uji Tanding dengan Palestina

dakwatuna.com – Cilegon. Tim nasional (Timnas) sepakbola  senior Indonesia selain akan melakukan uji tanding dengan Jordania sebelum bertanding dengan Iran pada 2 September 2011 pada Pra Piala Dunia 2014, direncanakan akan melakukan pertandingan dengan pemain sepak bola dari Palestina.

“Saya baru dapat kabar dari PSSI, memang ada rencana uji coba yang akan dilakukan oleh timnas kita selain dengan Jordania, juga dengan timnas dari Palestina,” kata Manager Timnas Senior, Ferry Kodrat, di Cilegon, Selasa.

Dia menjelaskan, kepastian uji coba dengan Palestina akan disampaikan secara resmi oleh PSSI nanti setelah buka puasa.

“Kepastian uji coba dengan timnas Palestina, baru akan diputuskan pada pukul 19.00 WIB nanti,” katanya menambahkan.

Namun demikian, Ferry mengaku baru timnas Jordania saja yang sudah menyatakan kesiapannya dan akan dilakukan pada tanggal 27 Agustus mendatang.

“Kalau dengan tim sepak bola dari Jordania, sudah ada kepastian tanggal 27 Agustus,” katanya.

Informasi berkembang, uji coba dengan Palestina akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus, dan rencananya akan diselenggarakan di Indonesia.

“Kalau untuk tempat dan tanggalnya, saya tidak mau komentar dulu, karena informasi uji coba dengan Palestina belum ada kejelasan pasti dari PSSI,” katanya menjelaskan.

Diketahui, latihan timnas senior yang sedang melakukan latihan di Stadion Krakatau, Kota Cilegon milik PT KS, sejak tanggal 5 sampai 28 Agustus mendapatkan respon dari masyarakat Banten, khususnya Cilegon.

Dengan adanya rencana uji coba timnas senior dengan Jordania dan Palestina, dipastikan latihan tersebut tidak sampai tanggal 28 Agustus 2011. (T.ANT-152/R010/Ant)

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

zakat

Peningkatan Zakat di Indonesia