Home / Berita / Nasional / Anis Matta: Kader PKS Perlu Lebih Gaul dengan Masyarakat

Anis Matta: Kader PKS Perlu Lebih Gaul dengan Masyarakat

Sekjen PKS Anis Matta (inet)

dakwatuna.com – Pontianak. Terkait maraknya pemberitaan mengenai nama tokoh-tokoh yang akan bersaing pada pemilu Pilpres 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum mencuatkan satu nama.

Menaggapi desakan agar ada satu nama yang dinobatkan partainya Sekretaris Jenderal DPP PKS Anis Matta menegaskan, pihaknya masih melakukan penguatan pada posisi kader-kadernya.

“Pertama, fokus kami sampai 2012 nanti yaitu, peningkatan jumlah kader untuk melakukan rekruitmen secara masif dan menambah satu kursi DPR untuk daerah pemilihan Kalbar,” paparnya di Pontianak, Minggu (7/8).

Ia pun mengharapkan kepada kader PKS yang ada di Kalbar untuk lebih banyak bergaul dengan masyarakatnya. Ia sendiri beralasan teman-teman separtainya rata-rata merupakan orang baik yang terkadang kurang pergaulan.

“Saya kira Ramadan ini merupakan momentum yang bagus bagi teman-teman di Kalbar untuk itu. Jadi mereka harus lebih gaul lagi, walau pun secara keseluruhan pertumbuhan PKS di Kalbar cukup bagus,” katanya.” kata Anis Matta.

Anis menegaskan kembali posisi PKS sebagai partai dalam koalisi pada pemerintahan saat ini.

“Kami tetap kritis terhadap pemerintah, sikap kritis kami itu juga berlaku dalam koalisi. Misalnya saja untuk kasus Century dan pansus mafia pajak,” ungkap Anis. (Ant/CN33/SMCN)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 9,73 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Erdogan dan pendukungnya (arabi21.com)

Media AS: Kegagalan Kudeta Perbesar Peluang Erdogan Terpilih Kembali