Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / AS Sempat Masukkan Israel ke Daftar Negara Teroris

AS Sempat Masukkan Israel ke Daftar Negara Teroris

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Berita media Israel mengungkapkan bahwa Departemen Keamanan Dalam Negeri AS telah menuliskan Israel ke dalam daftar negara sponsor terorisme, yang meliputi 35 negara di seluruh dunia.

Menurut situs koran terbitan Israel, Yediot Aharonot, seperti dikutip Aljazeera, Rabu malam bahwa para diplomat Israel terkejut dengan dimasukkannya Israel ke dalam daftar bersama dengan 34 negara sebagai Negara-negara sponsor terorisme.

Surat kabar itu menunjukkan bahwa daftar tersebut dilampirkan pada sebuah dokumen yang dipublikasikan pada 10 Mei lalu, namun kemudian nama Israel dihapus dari daftar itu pada hari Rabu kemarin.

Menurut kabar, Washington mengklaim bahwa dimasukkannya Israel ke dalam daftar Negara-negara terorisme itu adalah karena kesalahan, namun koran Israel itu tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang insiden kesalahan itu.(milyas/aljzr/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 9.22 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization