Topic
Home / Berita / Nasional / Hari ini Kader PKS Fokuskan Kegiatan Pada Keluarga

Hari ini Kader PKS Fokuskan Kegiatan Pada Keluarga

Ilustrasi (zawaj)

dakwatuna.com – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Indonesia mengosongkan agenda politiknya pada Rabu (29/6) hari ini. Kader PKS di seluruh indonesia fokus ‘mengabdikan’ diri mencurahkan perhatiannya pada hari ini untuk keluarga.

Titah untuk mengosongkan agenda politik dan fokus untuk keluarga seharian penuh  tertuang dalam surat instruksi presiden PKS Nomor 07/INT/DPP-PKS/1432 tentang hari keluarga nasional.

Ketua DPD PKS Kota Makassar, Irwan, mengatakan beberapa poin dalam inpres partai tersebut antara lain setiap kader partai wajib melakukan kegiatan bersama keluarga seperti berbagi cerita dan saling tukar hadiah antar anggota keluarga.

“Besok, kader kami di PKS Makassar mengosongkan agenda politik. Hal ini juga dilaksanakan oleh kader PKS lainnya di seluruh Indonesia. Hari ini kami fokus mengabdi dan mencurahkan waktu untuk keluarga,” kata Irwan dalam pesan singkatnya kepada tribun-timur.com, Rabu (29/6/2011) dini hari.

Pada tahun ini dan seterusnya, PKS menetapkan 29 Juni sebagai Hari Keluarga Nasional. PKS akan memperingati hal yang sama pada tahun-tahun berikutnya. (Adin Syekhuddin/Hasiolan Eko P Gultom/TN/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization