Home / Berita / Nasional / Gubernur Jabar Dampingi SBY Resmikan Sarana DDII

Gubernur Jabar Dampingi SBY Resmikan Sarana DDII

Logo Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII)

dakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan akan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan sarana dan prasarana Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) di Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) DDII di Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, Senin (27/6/2011).

Sebelumnya, Gubernur menggelar rapat pimpinan (rapim) seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jawa Barat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Wakil Gubernur Jabar menghadiri peresmian dan pembukaan pameran dan pasar murah dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) oleh istri Wakil Presiden Herawati Boediono. Usai kegiatan, Dede Yusuf meluncur ke Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung untuk memberikan pengarahan kepada peserta Raimuna Cabang Pramuka Penegak/Pandega Kabupaten Bandung.

Sedangkan Sekretaris Daerah Jabar Lex Laksamana mengikuti acara peresmian ‘Commisioning’ Biaxaly Oriented Polyster Film Production Line dan Metalizing PT Indopoly Sawkarsa Industry Tbk oleh Menteri Perindustrian Mohamad S Hidayat dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Gita Wirjawan di Blok 6-8 Sektor A1 Kota Bukit Indah Bunguursari, Kabupaten Purwakarta.

Sementara itu, istri Gubernur Netty Prasetyani Heryawan menerima kunjungan kerja Herawati Boediono dalam acara peresmian dan pembukaan pameran dan pasar murah dalam rangka Harganas XVIII. Selanjutnya berangkat menuju Pusdiklat DDII menerima kunjungan kerja Presiden beserta Ibu Ani Bambang Yudhoyono dalam acara peresmian sarana dan prasarana DDII. (Dery Fitriadi Ginanjar/den/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ternyata Gubernur Tokyo, Yuriko Koike, Fasih Berbahasa Arab