Home / Berita / Nasional / Salimah Selenggarakan Cek Kesehatan untuk Anak Yatim

Salimah Selenggarakan Cek Kesehatan untuk Anak Yatim

Acara Tahunan Yatim Jakarta dan Sekitarnya Berupa Cek Kesehatan, Kegiatan Hiburan dan Pertemuan Wali Yatim oleh Salimah (doc salimah).

dakwatuna.comPersaudaraan Muslimah (Salimah) menyelenggarakan “Acara Tahunan Yatim Jakarta dan Sekitarnya Berupa Cek Kesehatan, Kegiatan Hiburan dan Pertemuan Wali Yatim”. Acara ini merupakan kegiatan pembinaan dan santunan untuk anak-anak yatim telah di lakukan secara rutin, dan merupakan program dari Departemen Sosial PP Salimah yang berada di bawah Bidang Ekoslingkes PP Salimah.

Acara kali ini diselenggarakan atas kerjasama antara PP Salimah dan Qatar Charity. Sebanyak 212 anak yatim dan wali nya hadir dalam acara yang berlangsung dengan meriah di Aula komplek DPR Kalibata Jakarta Selatan.

Serangkaian acara di gelar di antaranya cek kesehatan untuk 212 anak yatim. Cek kesehatan ditangani oleh 10 dokter yang di ketua oleh dr. Yulia Andani Murti, M.K.K.K Ketua Departemen Kesehatan PP Salimah.

Selain itu juga digelar ceramah  motivasi bagi anak-anak dan walinya. Ceramah tersebut diberikan oleh  Mr. Hasan Azkour, Country Directur  Qatar Charity Indonesia Office.

Selama menunggu cek kesehatan, anak-anak di hibur oleh grup musik SRS yang menyanyikan lagu-lagu Islam, Tim marawis Pancoran, serta dongeng. (salimah/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pemeriksanaan Mata Pada Anak (inet). (visia.info)

Cara Berikut Bisa Mengatasi Mata Minus pada Anak

Organization