Topic
Home / Berita / Rilis Pers / PKPU Adukan Tempo ke Dewan Pers

PKPU Adukan Tempo ke Dewan Pers

Logo PKPU

dakwatuna.com – Menindaklanjuti langkah-langkah yang telah dilakukan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU sebelumnya, terkait pemberitaan tidak benar yang telah dilansir Majalah Tempo edisi 14-20 Maret 2011, Koran Tempo 14 Maret 2011, dan situs Tempo Interaktif 14 Maret 2011, bertajuk ‘Kisruh Impor Daging Sapi’.

Direncanakan, hari Rabu (16/3/2011), Manajemen PKPU yang dipimpin langsung Ketua Yayasan PKPU, Suryama M. Sastra bersama Direktur Utama PKPU, akan mendatangi kantor Dewan Pers, Jl Kebon Sirih Jakarta Pusat untuk menyampaikan pengaduan. Dijadwalkan, delegasi PKPU diterima anggota Dewan Pers pada pukul 10.00 WIB di Lantai 7.

Langkah ini ditempuh sebagai upaya pihak PKPU dalam melakukan koreksi terhadap isi dan prosedur jurnalistik yang telah dilakukan oleh Majalah Tempo. “Ini adalah upaya kami, untuk membangun kembali kepercayaan yang sangat terganggu oleh pemberitaan yang dilakukan oleh Tempo,” kata Suryama.

“Sekaligus upaya kami juga dalam membangun kembali kepercayaan publik, baik untuk PKPU sebagai pihak yang paling dirugikan dengan pemberitaan tersebut, maupun bagi Majalah Tempo sebagai media yang kami pandang punya tempat di negeri ini,” ungkap Ketua Yayasan PKPU. (rilis/cepy/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (21 votes, average: 9.62 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Buah Impor

Cina Masih Jadi Sumber Impor Nonmigas Pemerintah

Figure
Organization