Home / Berita / Rilis Pers / LPPD Khairu Ummah Adakan Kembali Kursus Khatib Dan Muballigh

LPPD Khairu Ummah Adakan Kembali Kursus Khatib Dan Muballigh

Ilustrasi (wordpress.com/bud1prasety0)

dakwatuna.comDakwah dengan lisan merupakan sesuatu yang amat penting dan dibutuhkan oleh kaum muslimin, Bahkan dakwah dengan lisan tidak bisa dipisahkan dari syariat Islam, karen dalam shalat Jum’at dan Idul Fitri serta idul Adha harus selalu dilakukan dengan khutbah Jum’at yang mesti disampaikan secara lisan. Karena itu, menjadi khatib dan muballigh merupakan suatu keharusan bagi kaum muslimin.

Untuk memenuhi kebutuhan khatib dan muballigh yang memiliki kepribadian yang shaleh, wawasan yang luas dan memiliki kemampuan dakwah yang baik, Kami pengurus Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Dakwah (LPPD) Khairu Ummah membuka kembali kursus Khatib dan Muballigh    angkatan ke 29 setiap Sabtu jam 13.00-17.00 WIB, mulai tgl 5 Pebruari 2011.

Kursus yang akan berlangsung di Jl. Sumbawa No 7 Menteng Jakarta Pusat itu akan membahas topik Retorika dan komunikasi dakwah, wawasan Islam serta Fiqhud Dakwah dan setiap peserta akan berpraktek ceramah dan khutbah. Para peserta akan dipandu oleh Drs. H. Ahmad Yani, H. Muhammad Haikal, S.Ag, H., Ridwan Yahya, M.Ag, dll. Para peserta yang dibatasi jumlahnya dapat mendaftarkan diri melalui telp 3920276 atau 0812-90219532. Biaya kursus sebesar Rp 400.000. (rilis)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • luna

    Assalamu’alaikum… kalau pelatihan untuk akhawatnya belum ada ya?

  • luna

    assalamu’alaikum wr wb
    kalau pelatihan untuk akhawatnya belum ada ya?

Lihat Juga

Grafiti di Masjid yang terletak di Baqa Al-Gharabiya

Seluruh Khatib Jumat Diminta Kecam Yahudi Perusak Masjid di Israel