Home / Berita / Syaikhul Azhar: Proyek Zionis Terkini Pecah Belah Negara Islam

Syaikhul Azhar: Proyek Zionis Terkini Pecah Belah Negara Islam

dakwatuna.comSyekh Besar Al-Azhar, Ahmad al-Tayyeb, meminta umat Islam di negara-negara Islam untuk tidak terprovokasi dengan tipu daya Israel. Ia menyebut, proyek terkini negara zionis itu adalah memecah-belah negara-negara di Timur Tengah yang mayoritas penduduknya adalah Muslim.  Ia menduga, peledakan Gereja Koptik di Alexandria adalah bagian dari proyek itu.

“Rezim Zionis tidak ingin menjadi negara kecil di antara negara-negara besar, oleh karena itu berusaha membagi dunia Islam,” kata Mufti senior ini.

Ia juga menyerukan  penyelidikan penyebab di balik upaya teror itu dan mendesak pakar Muslim untuk menangani masalah ini.

Ia mengatakan upaya lebih harus ditingkatkan untuk mempelajari akar-akar terorisme. Satu hal lagi yang harus diwaspadai, katanya, adalah mengadu domba Syiah-Sunni. “Beberapa musuh mencari perpecahan antara Syiah dan Sunni Muslim.”

Serangan bom ke gereja Koptik di Alexandria, katanya, seolah membuka peta itu. “Tak hanya  mengobarkan perang antara Kristen dan Muslim tetapi mereka mencari konflik antara Syiah dan Sunni,” katanya.(RoL)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Ha Taufik

    Yang paling penting tunjukan kepada kaum zionis bahwa kita umat Islam adalah umat yang paling unggul dalam segala hal. dibandingkan dengan umat2 lainya. Dan jangan terprovokasi dengan tindakan2 biadab zionis.

  • Dody Alfarhan

    keep strugle within n’ maked union moslem’s in under ar-roya n’ al-liwa flag…!!!!!

Lihat Juga

8

(Foto) Api Melalap Israel

Organization