Home / Berita / Internasional / Asia / Ikatan Ulama Palestina: Al-Aqsha Hampir Roboh!

Ikatan Ulama Palestina: Al-Aqsha Hampir Roboh!

Kompleks Masjid Al-Aqsha, Palestina (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Ikatan Ulama Palestina mengingatkan ummat Islam dan bangsa Arab atas bahaya yang sedang mengancam Al-Quds, berupa penghancuran, penggusuran dan perluasan permukiman, terutama di sekitar Masjid Al-Aqsha.

Hal ini diungkapkan ikatan ulama Palestina dalam pernyataan persnya yang dilansir infopalestina, Sabtu (11/12). Ia mengatakan, penjajah Zionis secara nyata telah memulai rencananya menghancurkan kiblat pertama ummat Islam dan seluruh bangunan yang berada di sekelilingnya.

Oleh karena itu, wajib hukumnya bagi seluruh ummat menghentikan aksi Zionis ini. Ummat harus bangun, bangkit dari kelalaiannya. Karena musuh kita tak mengenal bahasa kecuali kekerasan dan konfrontasi .

Ia menambahkan, Al-Aqsha hampir roboh. Kapan lagi kita akan marah dan bersedih jika kita tidak marah dan bersedih akibat hancurnya kiblat kita al-Mubarak ini ?.  ia mengingatkan firman Allah Ta’ala yang artinya, “Wahai orang-orang yang beriman barang siapa yang murtad di antara kalian dari agamanya, maka Allah akan datangkan suatu kaum yang Allah cinta kepada mereka dan mereka cinta pada Allah, lemah lembut kepada sesame kaum mukminin dan keras kepada orang-orang kafir”. (asy/pip)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (43 votes, average: 9,98 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Ainsinqof

    Ummat islam mari bantu saudara kita di Palestina untuk mempertahankan Al-Aqsa dari zionis la’natullaj

  • Prakumb

    berarti bentar lagi armageddon dong
    wuih bakal seru nih
    grand chaos is coming soon

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General