21:56 - Senin, 22 Desember 2014

Tersebar Video Tentara Israel Lecehkan Tahanan Perempuan Palestina

Rubrik: Asia | Kontributor: dakwatuna.com - 05/10/10 | 20:48 | 26 Shawwal 1431 H

Screenshot video pelecehan tentara entitas Israel terhadap tahanan perempuan Palestina (youtube)

dakwatuna.com – Sebuah rekaman yang baru diposting di situs YouTube kembali mempertontonkan pelecehan tentara pendudukan Israel terhadap tahanan perempuan Palestina. Dalam rekaman itu seorang tentara Israel menari-nari dengan diiringi musik Timur Tengah sementara di sebelahnya seorang tahanan perempuan Palestina dengan mata ditutup dan tangan diborgol setelah ia dipaksa untuk berdiri ke arah dinding.

Rekaman itu memperlihatkan bagaimana para tentara Israel melakukan penghinaan atas tahanan perempuan Palestina, dan bagaimana para serdadu itu mengabaikan hak asasi manusia, dan itu juga menunjukkan bagaimana pendudukan Israel sekadar melakukan investigasi formal terhadap tentara-tentaranya dalam praktek-praktek pelecehan tersebut.

Koran Maariv seperti dikutip maannews, Selasa (5/10), menyebutkan meskipun ada pengakuan tentara Israel untuk penyelidikan internal atas prajurit Eden Abergil dua bulan sebelumnya atas akun Facebooknya yang menampilkan foto dirinya dengan tahanan Palestina yang dibelenggu dan ditutup matanya, maka apa yang publikasi itu adalah termasuk praktik yang terdeteksi dengan motif yang berbeda-beda.

Koran itu menambahkan bahwa juru bicara militer Israel mengumumkan tak lama setelah postingan di YouTube itu bahwa pihaknya akan menyelidiki insiden ini, serta akan melakukan penyelidikan mendalam untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Rekaman tersebut dapat diakses di youtube, di sini atau di sini. (milyas/maannews/knrp/hdn)

Redaktur: Hendra

Keyword: , , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (32 orang menilai, rata-rata: 9,38 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • http://witadarmawanti.co.id witaDlucky

    MasyaAllah..
    Smg Allah SWt meberi hukuman yang setimpal U mereka…

  • arruya taufik arrasyid

    semoga allah menyegerakan azab bagi mereka kaum zionis,sebagai mana yang telah tarjadi pada orang-orang kafir sebelumnya.

  • kahar mustafa

    seandainya sepakat bangsa arab kencing di negara israel maka akan terjadi banjir bandang di jerusalem sana, mana kebersamaan bangsa-bangsa muslim khususnya di negara timur tengah dan dunia lainnya. allhuakbar 3x…..!

  • fariz

    Bukti ketidakberdayaan negara – negara arab terutama saudi arabia membuat saudara@f89b72b0d211d4b7202d2d396101f91e:disqus kita teraniaya,smoga Yahudi laknatullah sgera mendapat balasan Allah atas segala perbuatannya, amin

    • Soenh

      Aamiinn..

  • Afrizaltwalsingkily

    kenapa bangsa Arab lainnya enggan untuk memberi bantuan kpd PALESTINA ???  karena mereka cinta kepada DUNIA,, KARENA MEREKA LEBIH CINTA KEPADA KENIKMATAN DUNIA,, drpda hrus mengorbankan sesuatu kepada Saudaranya yang seiman dan se Aqidah…

    ::: فانتظروا اساعة ىا اىها المنافقون :::

  • Anchoepeace

    semoga ALLAH,SWT memberi hidayah kepada pemimpin2 arab.amin ya ALLAH….

  • Pray

    kemana kau pemimpin Indonesia…ingat Al-Aqsa itu kiblat pertama umat islam…

  • tika

    Hanya Azab dan Laknatullah yg pantas untuk Israel.

    • Rusdi Abu Ikhsan

      afwan jidan akhi jangan mengutuk atau melaknat atas nama israel…israel itu nama nabi kita orang muslim…
      klu laknatullah orang2 Yahudi…itu yang di perbolehkan oleh islam..syukron jazillan

  • susi

    israel benar2 wajib dimusnahkan. mdh2an umat Islam bersatu u/bisa membebaskan palestina dr cengkraman yahudi laknatullah

Iklan negatif? Laporkan!
48 queries in 1,425 seconds.