Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Menculik 500 Anak-anak Palestina Setiap Tahun

Israel Menculik 500 Anak-anak Palestina Setiap Tahun

Ilustrasi (inet)dakwatuna.com Ansar Al-Asra, sebuah organisasi hak asasi manusia, melaporkan pada hari Kamis (30/9) bahwa Israel menculik sekitar 500 tahanan Palestina di bawah usia 18 tahun setiap tahunnya dan hingga kini masih ada 310 dari mereka yang mendekam di penjara-penjara tersebut.

Organisasi ini menegaskan bahwa Israel telah menciptakan hukum militer rasis yang memungkinkan penangkapan serta penyiksaan terhadap tahanan Palestina. Mereka menambahkan bahwa kecaman internasional yang telah berulang kali, tidak menghalangi Israel dari melakukan pelanggaran terhadap warga Palestina.

Ia mencatat bahwa Israel mengidentifikasi anak-anak Palestina adalah mereka yang berada di bawah usia 16 tahun, sementara anak-anak Israel adalah orang-orang yang berada di bawah usia 18 tahun. Israel juga menggunakan peraturan hukum nomor 132 itu untuk membenarkan penangkapan dan penuntutan anak-anak Palestina.

Beberapa pelanggaran Israel disebutkan dalam laporannya yang menyatakan bahwa anak-anak Palestina di penjara-penjara Israel terancam jika mereka tidak bekerja sama dengan mereka maka akan diperkosa dan dibunuh atau keluarga mereka akan dirugikan, dan kadang-kadang mereka ditempatkan di kamar pribadi dengan penjahat dewasa hingga mereka tertekan. (mirzah/pic/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Risau Ummat

    Ya Allah,segerakanlah kebinasaan Israel…Amin….

Lihat Juga

Ilustrasi. (Foto: wordpress.com)

Bercermin Pada Hajar: Sudahkah Kita Menaklukkan Ego Kita?