Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Qaradhawi Hargai Konsistensi Anggota Parlemen Yang Terusir

Al-Qaradhawi Hargai Konsistensi Anggota Parlemen Yang Terusir

Syeikh Yusuf Al-Qaradhawi

dakwatuna.com – Al-Quds. Dalam perbincangannya lewat telephone dengan aleg terusir Ahmad Athwan dan Muhammad Tuthah serta mantan Menteri Urusan Al-Quds Khalid Abu Arafah, Syaikh Qaradhawi menanyakan kondisi dan keadaan mereka. Perbincangan telephone dilakukan di kantor pusat Bulan Sabit Merah.

Qaradhawi memuji konsistensi mereka dan bangga dengan perjuangan mereka dan keteguhan mereka menghadapi penjajah Israel yang mengingkari kebenaran dan keadilan serta menodai semua tempat suci Islam dan Kristen, melakukan kejahatan kemanusiaan, menganggap sama antara batu, pohon dan manusia.

Syaikh Qaradhawi menyatakan bahwa apa yang terjadi merupakan ketentuan Allah pada makhluk-Nya untuk membedakan yang buruk dari yang baik, memberikan jeda kepada keburukan kemudian dihancurkan. Ia menegaskan bahwa kebaikan bersama kesabaran, konsisten dan tawakal kepada Allah. Beliau menegaskan bahwa penjajah Israel sedang menuju kepada kehancuran disebabkan kejahatan keji mereka yang begitu nampak dan brutal. Semua itu akan berakhir dengan kehancuran.

Beliau mengingatkan nikmat besar yang dianugerahkan kepada penduduk Baitul Maqdis, yaitu berjuang di tapal batas membela kemuliaan Masjid Al-Aqsa yang penuh berkah. Pahala berjaga di jalan Allah sungguh tidak ada bandinganya, katanya. Allah tidak akan menghinakan penduduk Baitul Maqdis meski masa demikian panjang. Allah pasti akan memberikan kenikmatan kepada mereka berupa kemenangan, kemuliaan dan kehormatan.

Pada kesempatan tersebut anggota parlemen dan mantan menteri mengucapkan terimakasih kepada syaikh Qaradhawi atas dukungan dan perhatian beliau melalui sambungan telephonnya . Mereka memuji perjuangan beliau membela persoalan mereka secara khusus dan rakyat Palestina pada umumnya disemua forum dan konferensi.

Mereka memuji usaha beliau menyukseskan konferensi saat ini untuk mendukung Al Quds yang diselenggarakan di Doha, Qatar. Beliau melakukan percakapan telephone pada saat berlangsungnya konferensi. Mereka berdoa kepada Allah semoga memanjangkan usia beliau, menjadikannya sebagai aset bagi Islam dan kaum muslimin, selalu bersama kebaikan dan semoga memperbanyak pejuang seperti beliau. (qm/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia