Home / Berita / Internasional / Asia / Menlu Israel Serukan Pengusiran Warga Arab dari Palestina

Menlu Israel Serukan Pengusiran Warga Arab dari Palestina

Menlu Israel Penjajah, Avigdor Lieberman (Reuters)

dakwatuna.comMenteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman kembali meningkatkan provokasinya dimana ia meminta apa yang disebutnya sebagai pertukaran wilayah dan populasi antara Israel dan Otoritas Palestina. Sementara Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa posisinya sehubungan dengan konstruksi di pemukimanitu belum berubah.

Lieberman mengatakan bahwa penolakan para pemimpin Palestina dan Liga Arab untuk mengakui Israel sebagai negara Yahudi menetapkan untuk menangani masalah warga Arab di Israel dalam rangka negosiasi itu.

Dia menambahkan bahwa prinsip yang harus ditujukan ke Israel itu tidak didasarkan pada persamaan tanah untuk perdamaian, tetapi didasarkan atas kawasan penduduk, demikian seperti dilansir Aljazeera, Ahad (19/9).

Lieberman menyatakan dalam sebuah pernyataannya sebelum pertemuan mingguan kabinet Israel hari Ahad keamrin bahwa Israel terus menghindari untuk membahas isu Arab di Israel dan sudah waktunya untuk pertimbangan dalam negosiasi.

Dikatakan pula bahwa seorang anggota Knesset wanita Hanin zaba danmereka yang bersimpati dengan pihak lain, mereka itu harus harus hidup dalam wilayah Gaza.(milyas/aljzr/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 5,14 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Kreasi Apik Bendera Palestina Iringi Laga Indonesia vs Malaysia