Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Qassam: Kejahatan Terhadap Shalbayah Tidak Akan Berlalu Begitu Saja

Al-Qassam: Kejahatan Terhadap Shalbayah Tidak Akan Berlalu Begitu Saja

Juru bicara Al-Qassam, Abu Ubaidah

dakwatuna.comJuru bicara Al-Qossam, Abu Ubaidah mengatakan, pembunuhan terhadap komandan Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas, Iyad Shalbayah di Thulkarem tidak akan berlalu begitu saja tanpa pembalasan. Kejahatan ini telah membuka wajah asli dari penajajahan yang tidak pernah menghormati kesepakatan ataupun perlindungan. Mereka tidak faham bahasa selain bahasa darah atau senjata.

Pernyataan ini diungkapkan Abu Ubaidah, Sabtu (18/9). Ia mengatakan, darah para syuhada tidak akan pernah sia-sia. Ia akan menjadi bahan bakar baru, penyemangat baru bagi perlawanan. Brigade Al-Qossam dengan ini akan semakin kuat setiap kali personilnya terbunuh oleh musuh. Ia menjanjikan akan melakukan pembalasan atas darah para syuhada tersebut.

Abu Ubaidah menegaskan, musuh Zionis telah mengambil langkah perundingan dan akan terus begitu dengan kelompok otoritas Fatah di Ramallah untuk melindungi kejahatanya. Pembunuhan ini merupakan terjemahan rill dari perundingan sia-sia mereka selama ini. Koordinasi keamanan antara otoritas Fatah dengan Zionis Israel telah membunuh sejumlah pejuang dan muajhid Palestina, terakhir Shalbayah. Ia mengingatkan, ke depan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, ungkapnya.

Sebelumnya, pasukan Zionis membunuh sadis komandan Al-Qossam, Iyad Shalbayah (38 tahun). Mereka memberondong Shalbayah dengan senapan mesin dari jarak dekat, setelah mereka menyerbu rumahnya. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Kreasi Apik Bendera Palestina Iringi Laga Indonesia vs Malaysia