Home / Berita / Internasional / Eropa / Tak Cuma di Spanyol, Diskotek Bernama Mekah Juga ada di Praha!

Tak Cuma di Spanyol, Diskotek Bernama Mekah Juga ada di Praha!

Diskotek bernama Makkah di Praha, ibukota Ceko (praguepost.com/RoL)

dakwatuna.com – Praha. Penggunaan Makkah sebagai nama sebuah diskotek tidak hanya terjadi di Kota Agulias, Provinsi Murcia, Spanyol. Di Praha, Ibukota Republik Ceko, sebuah diskotek diberi nama Club Mecca (Klub Mekah). Nama itu sudah digunakan selama 12 tahun. Sayangnya, tidak diketahui alasan pemiliknya menjadikan Makkah sebagai nama klubnya.

Dalam waktu dekat, diskotek tersebut bakal mengadakan acara ulang tahun yang ke-12. Di acara ulang tahunya, pengelola diskotek akan memberikan layanan minuman secara gratis bagi pengunjung yang datang. Tak hanya itu, manajemen diskotek juga berencana mengadakan pesta semalam suntuk.

Manager Club Mecca Jan Cerovsky mengatakan ulang tahun ini merupakan momen istimewa untuk memberikan layanan kepada pelanggan agar kian nyaman dan betah untuk berkunjung. “Pengunjung akan menyaksikan penampilan istimewa para penari,” kata dia seperti dikutip dari praguepost.com, Kamis (16/9).

Club Mecca didirikan di sebuah pabrik bekas pada tahun 1998. Semenjak dibangun pertama kali, berbagai DJ dari Ceko dan belahan dunia lain sering tampil di sini. (irf/Agung Sasongko/praguepost.com/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 6,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

ilustrasi (inet)

Barbarosa, Si Jenggot Merah, Pejuang Muslim di Lautan