Home / Berita / Internasional / Asia / Aleg Eropa Dukung Pemboikotan Entitas Zionis

Aleg Eropa Dukung Pemboikotan Entitas Zionis

Ilustrasi - Boikot Israel (inet)

dakwatuna.com – Paris. Sejumlah anggota legislatif Eropa, Rabu (8/9), menyatakan dukungan mereka kepada 5 aktivis Perancis yang mendukung orang-orang Palestina, yang pada hari Senin mendatang akan disidang di depan pengadilan karena seruan mereka di dalam supermarket untuk melakukan boikot barang impor dari entitas Zionis.

Anggota Legislatif Perancis, Jacky Inane, dalam sebuah konferensi pers, mengatakan bahwa “dalam persoalan ini telah digunakan pengadilan untuk tujuan politik.” Sementara rekannya, Nicole Nelson, mengomentari, “Nampaknya menteri kehakiman Perancis membekali kejaksaan informasi dengan metode keras.”

Kelima aktivis pada hari Senin mendatang akan diajukan ke pengadilan di wilayah timur Perancis dengan tuduhan “memprovokasi diskriminasi, kebencian dan kekerasan.” Mereka ditangkap saat ikut demo pada September 2009 di dalam koridor supermarket menyerukan pemboikotan barang impor dari entitas Zionis. (asw/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • muri

    Fardhu a’in bagi muslim Indonesia boikot zionis yahudi . Namun kepekaan masyarakat awam perlu di bantu dengan sosialisasi yg gencar tentang segala yang terkait yahudi.

Lihat Juga

Normalisasi hubungan Turki_Israel (islammemo.cc)

Turki: Normalisasi dengan Israel Tidak Berarti Diam Melihat Serangan ke Gaza