Home / Berita / Internasional / Amerika / Hamas: Seruan Pembakaran Mushaf di Amerika adalah Tindakan Provokasi

Hamas: Seruan Pembakaran Mushaf di Amerika adalah Tindakan Provokasi

Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengutuk pernyataan perndeta Amerika mengenai niatnya untuk membakar mushaf al Qur’an al Karim dalam memperingati serangan 11 September. Hamas menegaskan bahwa hal itu merupakan tindakan provokasi terhadap seluruh kaum muslimin secara keseluruhan.

Jurubicara Hamas Dr. Sami Abu Zuhri, Rabu (8/9), mengatakan, “Pernyataan salah seorang pendeta Amerika yang berniat membakar mushaf al Qur’an al Karim pada 11 September mendatang adalah tindakan provokasi terhadap Arab dan kaum muslimin.”

Dia menegaskan pentinganya pemerintah Amerika agar mengambil langkah-langkah konkrit untuk menghentikan tindak kejahatan ini sebelum terjadi.

Adalah seorang pendeta Amerika bernama Terry Jones, dia menyerukan pembakaran al Qur’an di depan gerbang gereja Florida, dalam peringatan tahunan serangan 11 September, dengan dalih untuk mengenang para korban serangan. (asw/pip)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 7,20 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Fauziah Indawati Rachman

    Itu sih sgt biadab,,coba sj klo smp tjd,,dia tdk tahu sih,,Al-Qur’an sgt dijaga kesuciannya sm Allah SWT.. Jd,,tak mgk Allah akan m’biarx kitab-NYA yg suci dibakar,,malah bisa2 si pndeta itu yg akan t’bakar..

  • Aulia Rahman

    Ini bukan tindakan propokasi, Tapi ini tindakan yang sangat berani, berani melecehkan ummat islam sedunia, tindakan ini harus dibalas.

Lihat Juga

Pelajar muslim

Dunia Islam Perlu Mendukung AS

Organization