Home / Berita / Internasional / Asia / Ekstremis Yahudi Serbu Al-Aqsha, Polisi Israel Tangkap Penjaganya

Ekstremis Yahudi Serbu Al-Aqsha, Polisi Israel Tangkap Penjaganya

Ilustrasi - Suasana ketika itikaf di Masjid Al-Aqsha, 5 September 2010. (Reuters Picture)

dakwatuna.com – Al-Quds. Para saksi mata menyebutkan bahwa sekelompok kaum radikal ekstrimis Yahudi, Rabu (8/9) pagi, menyerbu masjid al Aqsha dari pintu barat (al Mughariba), dengan mendapatkan penjagaan dari kepolisian penjajah Zionis Israel.

Para saksi mata menambahkan bahwa para jamaah shalat dan yang sedang iktikf di dalam masjid menghadang para ekstrimis Yahudi tersebut dan terjadilah bentrokan antara kedua belah pihak. Aksi ini berbuntut penangkapan yang dilakukan kepolisian penjajah Zionis terhadap salah seorang penjaga masjid al Aqsha, Samir Abdul Karim Abu Quwaidar (34 tahun). (asw/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (16 votes, average: 9,88 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • REZASARZANA

    YAHUDI LAKNAT !

  • ditria

    kita semua tahu mesjid al-aqsha itu adalah mesjid yang bersejarah. apa tidak ada tindakan dari kaum kita umat islam. sumpah atas nama Allah hancurlah yahudi.

  • Donnydodonnovrizalgani

    ada kala waktu’a nanti…bahkan batupun memberitahu bahwa ada yahudi sdg bersembunyi…Wallahu Akbar….

  • benahi diri sendiri dulu ah…

    • marine recones

      “Benahi diri sendiri dulu ah” inilah kata2 yang sering di ucapkan bagi orang yang gak pernah mau peduli dan tidak merasa ada hubungan dengan orang lain, yang selalu peduli hanya pada dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain, sifat egois, Islam itu bersaudara Broo…, ia mungkin saja anda bukan penganut Islam, dan kalaupun ia itu mesti dipertanyakan.

  • sigit

    ini hanya salah satu tanda apa yg dikatakan Alquran itu benar adanya…karna peristiwa tersebut ada di Al-Quran

  • Semua yg terjadi adalah skenario Allah. Adakah yg bisa terjadi tanpa siijin Allah ?

  • mul yadi

    Kita taunya hanya bisa mengutuk tanpa ada aksi nyata untuk membebaskan Palestina, padahal jika mau dipikirkan, ini adalah hak dan kewajiban oleh seluruh umat Islam di seluruh penjuru dunia untuk membebaskan tanah Palestina ini, dihadapan Allah SWT hal ini akan ditagih, dimana tanggung jawab Umat ini atas tanah yang pernah di bebaskan Oleh Khalifah Umar Bin Khatab dan Sultan Sholahuddin Al Ayubi ini. Kita semua terlena dan lebih mengutamakan kepentingan duniawi yang hanya sesaat ini. “Bila dunia mulai menarik bagimu dan akhirat terasa jauh darimu, maka pejamkanlah matamu dan ingat kegelapan yang menanti di alam kubur”

  • ullibatli hasan

    Kaum Muslimin bisanya hanya mengutuk tanpa ada aksi nyata dalam membela palestina, tanah yang merupakan tanggung jawwb umat Islam, tanah yang pernah di bebaskan oleh Khalifah Umar Bin Khatab dan Sultan Salahuddin Al Ayyubi. Umat Islam sekarang pada cenderung sibuk mengurus dirinya sendiri tanpa mau ambil pusing memikirkan tanah Palestina, karena semuanya lebih mencintai dunianya daripada akhiratnya, lupa kalau suatu saat akan mati dan ditagih tentang tanggung jawabnya sebagai Muslim….

  • Alghazali

    Kenapa kaum muslim di seluruh dunia hanya bilang mengutuk saja? Bantu dong rakyat palestina, hancurkan kaum zionis yg tlah menginjak2 kaum islam. Marilah kita bersatu untk membela palestina, yg menderita. Israel memang laknat biadab. Biadab kau israel. Allah hu akbar

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia