Home / Berita / Nasional / Kemenhub Gunakan Twitter untuk Layani Info Mudik

Kemenhub Gunakan Twitter untuk Layani Info Mudik

Screenshot akun twitter @infomudikllaj

dakwatuna.com – Jakarta. Kementerian Perhubungan membuat gebrakan dalam mudik Lebaran 2010. Bagi pemudik disediakan layanan twitter dan mobile web agar dapat meng-update informasi seputar arus mudik Lebaran.

“Kita masih mempertahankan fasilitas-fasilitas tahun lalu. Gebrakan kita pada tahun ini adalah akses twitter dan mobile web,” kata Kasi Jaringan Prasarana dan Pelayanan Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Ahmad Wahyudi.

Hal ini disampaikan dia di Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu, di Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (3/9/2010).

Dikatakan dia, twitter posko di Kemhub dapat diintip di @infomudikllaj. Sedangkan mobile web bisa diakses di www.rttmc-hubdat.web.id yang otomatis akan terconvert dalam bentuk tampilan mobile.

“Diharapkan dengan hal ini kita dapat lebih mudah diakses oleh masyarakat. Gambar CCTV yang ada di situs rttmc juga dapat diakses masyarakat luas baik melalui TV maupun HP,” ujar dia. (detikinet)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Posko Mudik PKS Palembang. (IST)

Di Palembang, Pemudik Dimanjakan Dengan Kursi Pijat Otomatis