Topic
Home / Berita / Nasional / BNI Syariah Gelar Bazar Sembako Murah Se-Indonesia

BNI Syariah Gelar Bazar Sembako Murah Se-Indonesia

Ilustrasi - Transaksi di BNI Syariah (inet)

dakwatuna.com – Surabaya. BNI Syariah dengan UPZ BNI Syariah menggelar Bazaar Sembako Murah serentak di kantor cabang BNI Syariah di seluruh Indonesia, Jumat (3/9). Dalam pelaksanaannya, setiap cabang BNI Syariah akan menyediakan 200 buah paket sembako.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Paket sembako murah yang ditujukan untuk para dhuafa hanya salah satu cara kami memaknai berkah Ramadhan bagi seluruh umat,” kata Direktur Utama BNI Syariah, Rizqullah, dalam pers rilis yang diterima Republika, Jumat (3/9).

Paket sembako yang disediakan BNI Syariah akan dijual seharga Rp 20 ribu per paket kepada para dhuafa. Setiap paket sembako berisi berbagai macam kebutuhan pokok seperti gula pasir, minyak goreng, tepung, mentega, susu, sirup dan biskuit dan dikatakan murah karena dijual dengan harga jauh di bawah harga pasar. Hasil penjualan sembako tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada fakir miskin/anak yatim yang ada di lingkungan kantor cabang BNI Syariah.

Agar tepat sasaran, kantor cabang BNI Syariah bekerjasama dengan pengurus Mesjid Jami’ setempat. Selain penjualan sembako murah tersebut memang akan digelar di areal mesjid, pengurus mesjid pulalah yang akan aktif mengkoordinasikan kaum dhuafa sebaga konsumen paket tersebut. Waktu pelaksanaan dipilih hari Jum’at sehingga masyarakat konsumen dengan mudah datang ke mesjid untuk sholat Jum’at dan sekaligus membeli sembako murah. (Ajeng Ritzki Pitakasari/Yogie Respati/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Fintech Bagi Muslim

Figure
Organization