Home / Berita / Profil / Marshanda, Lebih Mendekatkan Diri dengan Allah SWT

Marshanda, Lebih Mendekatkan Diri dengan Allah SWT

Marshanda (Rachman Haryanto/detikhot)

dakwatuna.comArtis Marshanda mengaku, Ramadhan kali ini ingin lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT. ”Alhamdulillah, Ramadhan kali ini, aku lebih khsusuk beribadah,” kata artis yang akrab dipanggil Chacha yang kini tampil berjilbab ini.

Chacha yang melejit saat membintangi sinetron Bidadari sebagai Lala, mengatakan Ramadhan tahun ini memilih menolak semua tawaran pekerjaan dan lebih memilih beribadah bersama keluarga. ”Nikmatnya, sahur, berbuka dan sholat taraweh bersama keluarga,” terang dara ayu kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989.

Kekasih aktor Ben Kasyafani juga mengatakan akan merayakan lebaran Idul Fitri bersama keluarga besarnya. ”Aku sudah berencana untuk kumpul bareng keluarga. Silahturahmi dan berbagi cerita, dan pasti kebayang seru saat aku berencana bagi-bagi amplop kepada keponakan dan saudara-saudaraku yang masih kecil. Pasti heboh dan seru,” ujar Chacha yang juga berencana akan mengenakan busana seragam bersama keluarga dan kekasihnya.

”Aku sudah siapin baju sama Mama dan adikku yang seragaman. Mama sama aku pakai jilbab, adikku enggak pakai. Jadi, tema bajunya memang sudah ada dan bahannya sudah dibeli,” papar Chacha yang menambahkan dalam merancang busana seragam tersebut, ia mencari rujukan dari majalah. ”Idenya sih aku sama adikku lihat di majalah. Modelnya memang lucu. Aku suka baju muslimah tangan panjang,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jilbabnya, Chacha lebih suka mengenakannya tanpa ciput. ”Aku sih tidak suka yang pakai ciput, yang kayak topi di dalamnya. Aku lebih suka jilbab yang terusan,” jelasnya yang akan terus berkomitmen untuk menutup aurat. ”Mengenakan jilbab ingin mendapat ridhoNya dan itu membuat diriku tenang. Insya Allah, aku pakai jilbab mantap sampai seterusnya,” tutur Chacha yang memutuskan pada 12 Juni lalu mengenakan jilbab setelah mendapatkan mimpi buruk tentang kiamat.

Bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda ini menegaskan siap menolak tawaran main sinetron jika harus membuka kerudungnya itu. ”Insya Allah setiap ada tawaran sinetron aku mau tetap pakai jilbab, kalau harus melepas jilbab aku tidak mau,” tegas Chacha. (Krisman Purwoko/ruz/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi - Shalat berjamaah di masjid. (inet)

Makmurkan Masjid Sarana Cinta Allah