Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pakistan Tolak Bantuan dari Zionis

Pakistan Tolak Bantuan dari Zionis

Ketika ribuan warga Pakistan berdemonstrasi menentang Israel, 12/1/2009 (ATHAR HUSSAIN/REUTERS)

dakwatuna.com – Islamabad. Entitas Zionis Israel mengajukan bantuan kemanusiaan kepada Pakistan yang saat ini sedang mengalami kondisi sangat sulit akibat banjir besar yang mengakibatkan lebih dari 20 juta warga Pakistan mengungsi.

Disebutkan bahwa kalangan resmi Zionis menyatakan niatnya ini melalui media masa Israel. Namun pihak Pakistan tidak menjawab usulan ini. Para pakar diplomatik menegaskan bahwa tidak adanya jawaban dalam jangka waktu yang lama terhadap usulan seperti ini berarti pihak yang dituju memang tidak peduli dengan usulan itu.

Sumber-sumber media menyatakan bahwa Pakistas tidak memiki hubungan diplomatik apapun dengan entitas Zionis. Karena rakyat Palestina mendukung pejuangan rakyat Palestina dan melihat bahwa upaya apapun untuk membangun hubungan dengan pihak Zionis, meskipun dari sisi pemberian bantuan, sebagai upaya untuk mengakui legalitas Zionis. (asw/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (14 votes, average: 9.71 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization