Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Larang Muslim Masuki Masjid Ibrahim

Israel Larang Muslim Masuki Masjid Ibrahim

Masjid Ibrahim (umass.edu)

dakwatuna.comIsrael dengan semena-mena memutuskan menutup Masjid Ibrahim bagi kaum Muslimin yang tengah melaksanakan ibadah Ramadhan mereka, dan membukanya khusus untuk orang-orang Yahudi yang hendak “beribadah” dan merayakan “Hari Pengampunan” mereka.

Keputusan yang diumumkan pada Kamis, 26 Agustus itu adalah respon Zionis Israel terhadap permohonan warga Yahudi di permukiman Kiryat Arba, demikian dilaporkan oleh The Palestine Telegraph.

Dengan mengutip Radio Israel, surat kabar itu melaporkan bahwa Angkatan Bersenjata Israel memutuskan membuka kompleks masjid tersebut 24 jam terus menerus, selama 10 hari, diawali dari tahun baru Yahudi sampai berlangsungnya “hari pengampunan” mereka.

Berbagai bentrokan antara kaum Muslimin dan Yahudi telah terjadi di kawasan karena berbagai kebijakan sewenang-wenang Zionis Israel atas tempat-tempat bersejarah kaum Muslimin. Pada awal tahun ini, misalnya, Benjamin Netanyahu mengumumkan akan memasukkan kompleks Masjid Ibrahim – yang diyakini di dalamnya terdapat makam Nabi Ibrahim, makam istri Nabi Yakub, serta Masjid Bilal ke dalam daftar tempat-tempat warisan leluhur kaum Yahudi. Proyek yang disebut “Jewish Heritage Trail” ini disiapkan dengan dana sebesar USD 100 juta. (Krisman Purwoko/sahabat al-aqsha/RoL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ajie moestafa

    Israil adalah kafir yang nyata….Dengan melarang ummat islam melakukan ibadah di Masjid Ibrahim, Insya Allah tidak lama lagi Allah akan menurunkan balasannya… Aminnn…

  • ali bashar

    Kutukan apa lagi yang akan ditimpakan kapada Bani Is’ail/Yahudi? Sudah pernah dijadikan kera, disambar petir, dan terakhir dimatikan serta dihidupkan kembali. (benar enggak ya, menurut cerita orang Yahudi itu bila didekati bau amis karena habis dimatikan oleh Alloh SWT). Semoga Alloh SWT menurunkan Burung Ababil Kedua untuk Israel /Yahudi. Karena sejak Nabi Musa mereka memang sudah bikin ulah alias bandel.

  • Dasar bangsa biadab, sll menindak kaum muslimin…

  • Nasirsyah

    Orang2 Yahudi dan Nashroni tidak pernah akan berhenti memusuhi Islam …. sampai orang2 Islam mengikuti cara2 mereka. mari kitahentikan mengikuti cara2 mereka dalam segala bentuk … yakinlah Allah akan memenangkan Islam.. ” Al Islam ya’lu walaa yu’la alaihi “

  • yuda

    israel, engkau negara yang najis cizz, takbir

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina