Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Faksi-Faksi Palestina Sepakat Perundingan Dengan Penjajah Sebuah Kejahatan

Faksi-Faksi Palestina Sepakat Perundingan Dengan Penjajah Sebuah Kejahatan

Benyanyim Netanyahu, Barack Obama, dan Mahmud Abbas (knrp)
Benyanyim Netanyahu, Barack Obama, dan Mahmud Abbas (knrp)

dakwatuna.com – Gaza. Faksi-faksi Palestina sepakat meminta otoritas Fatah untuk menghentikan semua bentuk perundingan dengan Israel, sebab semua bentuk perundingan yang berlangsung ditengah perlanggaran Zionis, tidak mungkin melahirkan sesuatu yang baru untuk kepentingan Palestina.

Mereka juga berpendapat keputusan Tim Kuartet untuk memulai perundingan langsung sebagai sebuah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Keputusan tersebut bukan dalam rangka kepentingan rakyat Palestina dari semua sisinya.

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri dalam pernyataan khususnya kepada Infopalestina, Sabtu (21/8) mengatakan, pihaknya menolak seruan Tim Kuartet dan Amerika untuk menggelar perundingan langsung dengan Zionis. Langkah tersebut sebagai penipuan terhadap rakyat Palestina dan opini umum. Ia menegaskan, semua keberhaslan dari seruan ini, tidak ada kaitanya dengan kepentingan rakyat Palestina.

Sementara itu, otoritas Abbas yang berangkat ke konsferensi Annapolis dimana berkumpul di dalamnya semua elemen internasional ternyata setelah beberapa tahun berlalu tidak juga merealisasikan janjinya untuk mendirikan Negara Palestina. Kini daripada mendirikan Negara Palestina malah kembali ke perundingan. Jelas semua ini merupakan penipuan terhadap bangsa Palestina dan dunia. Keikutsertaan Fatah dalam perundingan tersebut sebagai kejahatan, karena akan menutupi semua kejahatan yang dilakukan Zionis selama ini, ungkapnya. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (12 votes, average: 8.92 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization