Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Tentara Israel Patahkan Tangan Bayi Palestina!

Tentara Israel Patahkan Tangan Bayi Palestina!

Ilustrasi (worldbulletin.net)

dakwatuna.com – Al-Quds. Salah satu lengan Mu’min al-Qasrawi, seorang bayi Palestina berusia 10 bulan, remuk dan tubuhnya memar-memar karena terjepit conveyor belt di pos pemeriksaan militer Israel di dekat Masjid al-Aqsha. Ibu Mu’min mengatakan bahwa dia sedang menuju Masjid al-Aqsha untuk shalat dan harus menjalani pemeriksaan, ketika tangan bayi itu masuk dan terjepit conveyor belt itu.

Tentara-tentara Israel yang bertugas membiarkan saja mesin itu terus menjepit si bayi, dan bukannya segera mematikan mesin itu sebagaimana biasanya. Mu’min kini dirawat di Rumah Sakit Maqasid di Al-Quds, demikian diberitakan oleh Palestinian Information Center (PIC).

Sementara itu, berbagai pelanggaran hak asasi manusia terus dilakukan oleh penjajah Zionis Israel. Pada hari Selasa lalu, tentara-tentara Israel menculik tujuh orang warga Palestina di Al-Khalil, termasuk seorang perempuan muda bernama Ayat Abu Markhiya yang mereka tahan di salah satu pos pemeriksaan militer. Berbagai barang milik pribadi ketujuh warga Palestina itu dirampas Israel.

Kekerasan juga dilakukan oleh para pemukim Yahudi. Mereka melempari mobil-mobil Palestina yang melewati daerah Nablus selatan sehingga memecahkan kaca-kaca jendela dan menyebabkan berbagai kerusakan lain. (Krisman Purwoko/sahabat al-aqsha/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (78 votes, average: 9.68 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization