Home / Berita / Pesawat Tempur Israel Gelar Serangan Udara Malam ke Jalur Gaza

Pesawat Tempur Israel Gelar Serangan Udara Malam ke Jalur Gaza

dakwatuna.com – Gaza. Koresponden Infopalestina menegaskan bahwa pesawat tempur Israel Selasa malam (17/8) menggelar serangkaian serangan udara ke sejumlah titik di Jalur Gaza. Bahkan intensitas serangan hingga lima kali yang menyebabkan dua korban luka-luka.

Koresponden Infopalestina mengatakan, pesawat tempur Israel menyerang kampung Salam di timur Rafah. Selain itu, pesawat Israel juga menggelar dua serangan udara di wilayah kosong di sebelah timur kampung Zaitun, selatan Gaza City. Pesawat itu menyerang bangunan Tel Katev dekat perusahaan dan pabrik tepung antara distrik Tengah dan distrik Khan Yunis.

Di sisi lain, kepala UGD di Kementerian Kesehatan Palestina Dr. Muawiyah Husnain menegaskan dalam pernyataan ekslusifkan kepada Infopalestina bahwa jumlah korban luka akibat serangan udara Israel di sejumlah distrik di Jalur Gaza hingga kini berjumlah dua orang luka. Namun itu baru korban serangan terhadap wilayah Jani Tal 2.

Sebelumnya, F-16 Israel beberapa saat lalu menyerangan sebuah terowongan di wilayah Jaradat timur Rafah selatan Jalur Gaza.

Serangan Israel ini dilakukan pada saat Israel menebar ancaman akan melakukan serangan-serangan baru ke sejumlah target wilayah di Jalur Gaza. (bn-bsyr/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia