Home / Berita / Internasional / Syeikh Al-Qardhawi Akan Ikut Dalam Armada Laut ke Gaza

Syeikh Al-Qardhawi Akan Ikut Dalam Armada Laut ke Gaza

Yusuf Qardhawi

dakwatuna.com – Rafah. Syaikh Ihsan Hendricks, ketua dewan pengadilan tinggi Afrika Selatan dan anggota dewan pendiri Ikatan Ulama Dunia menyebutkan, Dr. Yusuf Al-Qhardhawi akan ikut dalam armada laut menuju Gaza.

Hendricks menegaskan hal ini sebelum ia meninggalkan perlintasan Rafah, selatan Gaza, Sabtu (14/8). Ia mengatakan, Al-Qardhawi akan bergabung bersama armada “Miles of Smiles 2” dai Eropa bersama sejumlah ulama dan tokoh internasional Islam dan Arab, seperti seorang ahli Tafsir terkenal, Muhamamd Shawi. Ia menyebutkan, apa yang disaksikan delegasi selama beberada hari di Gaza, melebihi apa yang mereka rasakan di Afrika selatan, akibat apartheid selama beberapa tahun lamanya. Ia juga menegaskan, hubunganya dengan Gaza akan terus berlangsung, baik lewat laut dan maupun darat, hingga terbebasanyablokade dan hingga merdekanya seluruh Palestina.

Sebelumnya armada Miles of Smiles 2 telah tiba di Gaza melalui jalur darat, lima hari yang lalu. Bersamanya sejumlah relawan asing dan bantuan kemanusiaan. (asy/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (26 votes, average: 9,38 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • iday kuWuk aja deh

    alhmdulillah skrng gw dpt byk info tntang islam

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia