Topic
Home / Berita / Selama Juli, 4 Ribu Bayi Lahir di Jalur Gaza

Selama Juli, 4 Ribu Bayi Lahir di Jalur Gaza

dakwatuna.com – Gaza. Sebuah laporan yang dikeluarkan departemen dalam negeri Palestina di Jalur Gaza hari Selasa (10/8), menyebutkan bahwa sejumlah bayi baru yang lahir di Jalur Gaza selama bulan Juli lalu mencapai 4006 bayi.

Laporan yang dikeluarkan departemen dalam negeri Palestina itu menyebutkan bahwa di antara bayi yang lahir tersebut 2063 di antaranya adalah bayi laki-laki dan 1943 bayi perempuan.

Dengan jumlah tersebut maka di Jalur Gaza rata-rata lahir 129 bayi baru setiap harinya. Wilayah Gaza termasuk distrik terbesar dari sisi jumlah kelahiran, yakni sebanyak 1402 kelahiran.

Laporan ini juga menyebutkan jumlah kematian selama bulan Juli, yaitu sebanyak 167 kasus. Sebanyak 99 di antaranya adalah laki-laki dan 68 perempuan. Laporan ini menjelaskan bahwa rata-rata kematian di Jalur Gaza sebanyak lima kasus dalam setiap harinya. (Krisman Purwoko/pip/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (14 votes, average: 8.93 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization