Home / Berita / Israel Terpuruk di Mata PBB

Israel Terpuruk di Mata PBB

dakwatuna.com – Nazaret, Dubes Zionis di PBB mengakui bila reputasi entitas di dunia internasional telah menurun sampai mencapai tingkat kritis akhir-akhir ini. Koresponden UBI melansir pernyataan ini dari dubes Israel di PBB, Gabriela Shalev yang mengatakan hal tersebut di harian Haaretz Yahudi edisi Senin (19-7). Ia mengatakan, Reputasi Israel saat ini dalam kondisi terpuruk, meskipun upaya untuk menjaga citra baik ini terus dilakukan sejak dua tahun lalu.

Kondisi ini disebabkan situasi yang dialami entitas saat ini yang rumit dan sulit karena dukungan sebagian negara Arab yang opportunitif dan mendua di PBB.

Shalev yang sebentar lagi akan meninggalkan jabatanya, memandang operasi Caslade (agresi ke Gaza), laporan Goldestone serta hingga operasi militer Israel ke freedom flotilla telah memperburuk citra Israel bahkan di negara-negara sahabat. (asy/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Mujahid

    Lebih terpuruk nanti mereka dalam pengadilan tinggi di akherat, di mana mereka tidak bisa mungkir terhadap dosa – dosa besar mereka.

    Allahu AKbar.

  • dark

    semua ad hikmahnya…

  • nida

    smga ini ada hikmah bagi kita semua,,,,,,,,,,,,, Allahuakbar

  • JIHAD

    ISRAEL…LA’NATULLAH….

Lihat Juga

Sameh Shoukry dan Benjamin Netanyahu (aljazeera.net)

Menlu Mesir: Israel Membunuh Anak-anak Palestina Bukanlah Teroris