Topic
Home / Berita / Aktivis Athena Hambat Perusahaan Penerbangan Zionis

Aktivis Athena Hambat Perusahaan Penerbangan Zionis

dakwatuna.com – Athena, Sumer-sumber di biro pengiriman mengatakan bahwa sekitar 20 aktivis Yunani di bandara Athena, Rabu pagi (14/7), menghambat proses pendaftaran di kantor perusahaan penerbangan El Al, sebagai bentuk dukungan terhadap Gaza dan penolakan mereka terhadap blokade yang dikenakan oleh Zionis Israel.

Dalam pernyataan persnya, George Bontekos, juru bicara serikat buruh sosialis yang menyerukan aksi ini, mengatakan, “Ini adalah aksi simbolis untuk memprotes terhadap blokade Gaza.”

Dua jam setelah keberangkatan yang dijadwalkan untuk El Al ke wlayah Palestina terjajah (Israel), para aktivis yang tidak mendapatkan halangan dari polisi Yunani, ini berkumpul sambil meneriakkan yel-yel berbahasa Inggris yang menyerukan pembebasan Gaza dan pencabutan blokade. Setengah jam sebelum batas waktu pesawat lepas landas, para demonstran meninggalkan bandara.

Serikat buruh sosialis biasa melakukan aksi semacam ini, khususnya untuk tujuan politik, sosial dan ekonomi terhadap pemerintah. (asw/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 9.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization