Topic
Home / Berita / Parlemen Eropa Serukan Penghentian Pendeportasian Aleg Al-Quds

Parlemen Eropa Serukan Penghentian Pendeportasian Aleg Al-Quds

dakwatuna.com – Gaza, Mantan wakil ketua Parlemen Eropa Louisa Morzintini meminta masyarakat internasional dan Uni Eropa serta semua lembaga parlemen dan pemerintah, yang menyerukan hak asasi manusia dan penghormatan terhadap legitimasi internasional, untuk mengambil sikap konkrit, bukan hanya mengecam keputusan Zionis yang mengusir anggota dewan legislatif Palestina di al Quds, namun mengambil tindakan nyata untuk menghentikan kebijakan Zionis tersebut dan membatalkan keputusan pengusiran, perampasan identitas al Quds mereka dan pembatasan aktivitas mereka.

Morzintini mengutuk kebijakan Zionis yang meningkatkan agresivitasnya setiap hari terhadap orang-orang Palestina di al Quds. Dia mengutuk praktek-praktek koloni yang ditempuh entitas Zionis untuk pengusiran warga asli dari al Quds, mulai dari pendeportasian anggota dewan legislatif, kemudian penghancuran rumah, penyitaan kartu identitas dan pengusiran keluarga-keluarga Palestina dari rumah mereka. Dia berjanji untuk berkomunikasi dengan berbagai tokoh dan lembaga yang bertanggung jawab di Eropa untuk bertindak menghentikan pelaksanaan keputusan deportasi illegal ini.

Morzintini menyatakan mengutuk keras keputusan ini dan menganggapnya sebagai pelanggaran baru oleh penjajah Israel terhadap untuk hak kekebalan parlemen. Dia mengatakan bahwa keputusan itu “bertentangan dengan legalitas internasional.” (asw/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Muhammad Jadi Nama Paling Populer di Berlin dan Sejumlah Kota di Eropa

Figure
Organization