00:04 - Selasa, 23 Desember 2014

Parlemen Eropa Serukan Penghentian Pendeportasian Aleg Al-Quds

Rubrik: Berita | Kontributor: dakwatuna.com - 24/06/10 | 16:30 | 13 Rajab 1431 H

dakwatuna.com – Gaza, Mantan wakil ketua Parlemen Eropa Louisa Morzintini meminta masyarakat internasional dan Uni Eropa serta semua lembaga parlemen dan pemerintah, yang menyerukan hak asasi manusia dan penghormatan terhadap legitimasi internasional, untuk mengambil sikap konkrit, bukan hanya mengecam keputusan Zionis yang mengusir anggota dewan legislatif Palestina di al Quds, namun mengambil tindakan nyata untuk menghentikan kebijakan Zionis tersebut dan membatalkan keputusan pengusiran, perampasan identitas al Quds mereka dan pembatasan aktivitas mereka.

Morzintini mengutuk kebijakan Zionis yang meningkatkan agresivitasnya setiap hari terhadap orang-orang Palestina di al Quds. Dia mengutuk praktek-praktek koloni yang ditempuh entitas Zionis untuk pengusiran warga asli dari al Quds, mulai dari pendeportasian anggota dewan legislatif, kemudian penghancuran rumah, penyitaan kartu identitas dan pengusiran keluarga-keluarga Palestina dari rumah mereka. Dia berjanji untuk berkomunikasi dengan berbagai tokoh dan lembaga yang bertanggung jawab di Eropa untuk bertindak menghentikan pelaksanaan keputusan deportasi illegal ini.

Morzintini menyatakan mengutuk keras keputusan ini dan menganggapnya sebagai pelanggaran baru oleh penjajah Israel terhadap untuk hak kekebalan parlemen. Dia mengatakan bahwa keputusan itu “bertentangan dengan legalitas internasional.” (asw/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Keyword: , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (6 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
51 queries in 1,430 seconds.