Home / Berita / Yordan Siapkan Pembebasan Gaza

Yordan Siapkan Pembebasan Gaza

Patroli Polisi Hamas Palestina di Pantai Gaza pada 29 Mei 2010 dalam mempersiapkan kedatangan 'Freedom Flotilla'.
Patroli Polisi Hamas Palestina di Pantai Gaza pada 29 Mei 2010 dalam mempersiapkan kedatangan 'Freedom Flotilla'.

dakwatuna.com – Amman, Puluhan organisasi dan lembaga sosial di wilayah utara Yordania memutuskan mengalokasikan 10% anggaran mereka untuk mendukung Jalur Gaza, sebagai upaya untuk membebaskan blokade yang sudah berjalan sekitar 4 tahun.

Federasi amal di kota Irbid, Yordania utara, Senin (21/6), mengungkapkan keinginan 173 lembaga dan organisasi sosial untuk berkontribusi dalam membantu rakyat Palestina yang diblokade di Jalur Gaza, dengan menetapkan alokasi anggaran mereka, yang akan dikirim melalui Organisasi Amal Jordan Hashimiya, yang akan bertugas memfasilitasi konvoi bantuan ke Jalur Gaza.

Departemen Pengembangan Sosial di Distrik Irbid, Yordania Utara, menyerukan badan-badan amal untuk mengambil inisiatif menyiapkan anggaran dan rencana tahunan mereka. Pihaknya menegaskan bahwa kesempatan saat ini terbuka untuk organisasi-organisasi amal yang ingin mengalokasikan sumbangan mereka untuk membantu Jalur Gaza. (asw/ip/ut)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Netanyahu, As-Sisi, dan Mahmud Abbas (islammemo.cc)

Netanyahu Setuju dengan Usulan Mesir