Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Utusan PKPU Tiba di Istanbul Turki

Utusan PKPU Tiba di Istanbul Turki

dakwatuna.com – ISTANBUL. Kamis pagi (10/6/2010) pukul 07.40 waktu setempat, Board of Trustee PKPU Suryama M Sastra tiba di Istanbul Turki. Setibanya di Istambul Turki, Suryama disambut langsung oleh IHH Turki, mitra kerja internasional PKPU.

Kedatangan Ketua Yayasan PKPU ke Istanbul Turki tersebut dalam rangka memberikan dukungan terhadap misi kemanusiaan Freedom Flotilla-Armada kebebasan, yang terdiri dari lebih 50 negara di bawah kordinasi IHH (Insani Yardim Vakfi), Turki.

Selain itu, Suryama juga menyampaikan duka cita mendalam dari masyarakat dan bangsa Indonesia atas meninggalnya relawan dari Turki . IHH Turki sendiri adalah mitra kerja NGO luar negeri PKPU yang telah berjalan sejak 2004 dalam misi kemanusiaan nasional dan internasional.

Suryama yang berangkat pada Rabu malam (9/6/2010) pukul 19.45 WIB dari bandara Soekarno Hatta dengan menumpang pesawat Singapore Airline, SQ 967 bersama mitra kerja NGO dari Turki yang juga berkunjung ke PKPU pada Rabu siang.

Rencananya, Suryama akan berada di Turki selama 4-5 hari dan akan melakukan peningkatan kerjasama bersama IHH Turki serta lembaga lainnya untuk misi kemanusiaan di Indonesia dan  dunia terutama Palestina. (rilis)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 9.57 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization