Home / Berita / Liga Arab, Tindakan Israel Ancam Stabilitas Kawasan

Liga Arab, Tindakan Israel Ancam Stabilitas Kawasan

dakwatuna.com – Kairo, Wakil Sekjen Liga Arab Ahmad bin Hulli menegaskan bahaya tindakan Israel yang mengancam stabilitas Timur Tengah.

Bin Hulli mengatakan, sebelum keberangkatannya ke Istanbul mengungjungi Turki selama empat hari untuk mengikuti KTT ketiga Forum Manajemen Membangun Kepercayaan di Asia yang akan digelar mulai besok (8/6) bahwa Sekjen Liga Arab akan menyampaikan sambutan dalam forum yang dibentuk pada 2002 tersebut.

Ia menambahkan, dirinya akan melakukan kontak dengan sejumlah peserta dalam forum untuk memaparkan persepsi Arab soal kejahatan Israel terhadap Freedom Flotilla dan bahaya tindakan itu yang semakin memperparah instabilitas keamanan di kawasan Timur Tengah. (bn-bsyr/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 7,17 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Mujahid

    Assalamu’alaikum wrwb,

    Menurut saya sdh waktunya kita semua sebagai Khoiru ummah ini, bangkit untuk memperkuat diri kita masing2, sehingga kumpulan kita-kita yang kuat ini Insyaallah akan bisa menghancurkan bangsa Zionis Israel yg memnag suka biadab itu, jangankan manusia biasa. Dalam Al Qur’an dikatakan mereka itu pembunuh para Nabi.

    Kalau kita tidak segera mengambil tindakan tegas, tinggal nunggu giliran saja, bisa – bisa kita akan jadi kurban berikutnya dari kebiadaban mereka…

  • haryono

    umat isalm harus bersatu untuk mengahdapi zionis israel dan kroninya, liga arab bersatulah boikot dengan embargo minyak ke negara yang mendukung israel.

Lihat Juga

Sameh Shoukry dan Benjamin Netanyahu (aljazeera.net)

Menlu Mesir: Israel Membunuh Anak-anak Palestina Bukanlah Teroris